Selasa, 15 Oktober 2013

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN ASISTEN APOTEKER



SURAT LAMARAN PEKERJAAN ASISTEN APOTEKER

Madiun, Februari 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Cosparmaindo
APL TOWER CENTRAL PARK, podomoro city Lt.2/Suite T8
Jl.S Parman Kav.28 Jakarta Barat 11470-Indonesia


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Asisten Apoteker. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Data singkat saya seperti berikut ini:
Nama                                      : Mahinggar Syapna Yowansyah
Tempat, Tanggal Lahir          : Madiun, 24 Maret 1997
Pendidikan Terakhir  : SMK FARMASI KATOLIK BINA FARMA MADIUN
Alamat                                    : Ds. Sidomulyo 14/04 Kec. Sawahan Kab.Madiun
Telp (HP)                                : 081946222849 ; 085736702445
E-mail                                     : mahinggarsyapna@gmail.com
Status Perkawinan                 : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, jujur, bertanggung jawab, serta memiliki latar belakang pendidikan yang sangat memuaskan. Saya mampu meracik obat dengan baik dan benar serta mampu mengoperasikan beberapa aplikasi computer dan juga Internet.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.      Pas Foto 4x6
4.      Fotocopy Surat Tanda Pencari Kerja
5.      Fotocopy Sertifikat Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi
6.      Fotocopy Sertifikat Prakrek Kerja Rumah Sakit dan Puskesmas
Untuk Fotocopy STRTTK dan Ijazah SMK, menyusul sedang dalam proses

Saya berharap bapak/ibu meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan  wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi saya lebih terperinci.

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


 Hormat Saya                 


 Mahinggar Syapna Yowansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar